Review Brightening Shower Scrub Varian Terbaru dari Scarlett

 Kalian pernah nggak sih menyediakan space waktu untuk mandi sedikit lama dari biasanya? Aku sering banget seperti itu. Misalnya pas weekend aku sengaja mandi lama-lama karena hari-hari kerja mandinya lebih cepat. Rasanya sudah seperti healing setelah melewati hari Senin sampai Jumat, kemudian dapat mengakhirinya dengan mandi dan membersihkan setiap detail tubuh.

Apakah yang seperti itu dapat disebut sebagai self-love? Ah apapun namanya, intinya hal itu melegakan sekali bagiku. Aku jadi menyadari bahwa terkadang waktu bersama diri sendiri itu bisa mengembalikan mood yang buruk, bahkan bisa sambil menghitung nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada kita.

Sebagai blogger, mood atau suasana hati sudah jadi aset. Kalau sampai jelek bisa kacau kerjaan. Makanya, aku selalu mencoba untuk menjaga mood. Misalnya, skincare-an, bodycare-an, atau sekadar lihat-lihat tanaman sekitar rumah.

Setelah menyadari itu semua, aku kepikiran ‘kayaknya kalau ada yang wangi-wangian, bisa lebih menikmati mandi deh.’ Sebelumnya aku menggunakan brightening shower scrub scarlet yang kopi, yang wanginya bikin tenang itu. Aku kepikiran untuk coba varian lain, ternyata belum lama ini scarlett launching brightening shower scrub varian terbaru.

Gayung bersambut jadinya. Tidak tanggung-tanggung, aku langsung mencoba tiga varian terbarunya karena mupeng banget.  

Dari dulu, yang membuat tidak bisa berhenti jatuh cinta sama produk scarlett itu warnanya yang pastel. Kesannya langsung membentuk imajinasi yang menenangkan waktu menggunakan di permukaan kulit. Ternyata memang benar dong, scrubnya yang halus tidak akan sakit ketika diaplikasikan. Selain itu, penggunaan brightening shower scrub dari scarlett juga sangat mudah, sama seperti shower scrub pada umumnya dan dapat digunakan setiap hari.


Brightening shower scrub dari scarlett dapat digunakan pada semua jenis kulit. Namun, terkadang kita punya kecenderungan masing-masing, misalnya aku lebih suka yang charming karena wanginya terasa awet. Berikut ini manfaat dan kandungan brightening shower scrub varian baru dari scarlett.

Manfaat Brightening shower scrub Varian Terbaru dari Scarlett

Pertama, Mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena mengandung butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi. Ini udah aku buktikan sendiri kalau scrubnya itu lembut.

Kedua, Mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit. Cocok banget buat aku yang seharian beraktivitas di luar rumah, sehingga perlu body care yang bisa awet wangi dan awet lembap seperti ini.

Kandungan Brightening shower scrub Varian Terbaru dari Scarlett

Gluthione

·         Mencerahkan dan meratakan warna kulit

·         Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit

·         Memberikan perlindungan dari radikal bebas

·         Kandungan antioksidannya membuat kulit lebih kuat sehat dan terlihat glowing

Vitamin E

·         Mengurangi peradangan

·         Membantu pembentukan kolagen

·         Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit

·         Mempercepat regenerasi kulit

·         Mencegah kerusakan kulit

·         Melindungi dari kanker kulit

Collagen

·         Meningkatkan elastisitas kulit

·         Meningkatkan kelembapan kulit

·         Memperlambat penuaan

·         Mengurangi kerutan

Bagian terpenting dalam memilih produk kecantikan memang legalitas, bagaimana kita akan percaya jika produknya tidak mendapat legalisasi. Nah, beruntungnya scarlett brightening shower scrub ini sudah registered by BPOM, teruji bebas mercuri & Hydroquinone. Dan yang paling aku suka, produk scarlett no tasted on animals aliyas tidak diuji coba pada hewan.

Namun, biasanya produk yang best seller itu rawan imitasi maupun oplosan ya, makanya kita juga harus jeli dalam melihat keaslian. Scarlett sendiri punya laman khusus untuk mengecek keaslian produk, kita tinggal masukkan data diri serta kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Aku sudah coba brightening shower scrub ini secara rutin, mulai dari yang kopi sampai jolly, freshy dan charming. Semua wanginya khas dan mengesankan. Aku sendiri sebenarnya nggak terlalu picky sama wangi sabun mandi. Apalagi sebelumnya aku juga pakai body lotion freshy dan jolly dari scarlett yang juga sudah aku review sebelumnya. Semua wanginya pas bagiku karena ya emang seenak itu.

Charming dengan perpaduan aroma jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Kemudian, freshy dengan perpaduan aroma patchouli, melon, english pear dan freesia. Dan jolly merupakan perpaduan aroma coffee, jasmine cedar wood dan vanilla. Aroma-aroma yang sama sekali tidak pasaran, sehingga wajar jika meninggalkan kesan yang istimewa.

Tekstur brightening shower scrub dari scarlett ini nggak terlalu kental dan tidak terlalu cair. Dengan tutup botolnya yang fliptop juga tidak mudah tumpah. Kemasannya dalam botol yang bening juga menunjukkan kepada kita kalau isinya benar-benar full  300 ml. Karena terkadang, penasaran sama produk yang kemasannya nggak transparan, isinya sampai penuh nggak sih. Aku juga suka banget sama design botolnya yang simple, menunjukkan kesan minimal, dan yang paling penting bisa di gunakan kembali.


Dari semua keistimewaan yang sudah aku jelaskan panjang lebar di atas, kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 75ribu rupiah saja untuk menikmati brightening shower scrub dengan wangi yang menawan ini. kalian bisa langsung beli di official store-nya di sini atau bisa juga di toko-toko kosmetik terdekat. Dan jangan lupa cek keaslian produknya ya. 

Oh iya, brightening shower scrub dari scarlett ini sudah bisa digunakan oleh siapa saja, mulai dari usia 13 tahun ke atas. Untuk para mommy, yang worry banget karena lagi hamil, tenang saja, brightening shower scrub dari scarlett ini aman digunakan untuk perempuan hamil maupun menyusui.



Nah ini dia progress kulitku setelah memakai brightening shower scrub dari scarlett ini selama kurang lebih tiga minggu. Mungkin kelihatannya tidak begitu drastis, tapi kita harus ingat indikator body care yang aman bukan yang cepat memutihkan tapi nyaman di kulit dan gak menimbulkan efek gatal maupun ruam.

Akhirnya, sekian review Brightening Shower Scrub Varian Terbaru dari Scarlett semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang berusaha menemukan instrumen rangkaian body care. 

15 Responses to "Review Brightening Shower Scrub Varian Terbaru dari Scarlett"

  1. Kebetulan banget stok shower scrub Scarlett aku udah habis.. semoga ada promo biar bisa nyetok lagi

    ReplyDelete
  2. Wow hasilnya sangat fantastis dengan gunakan Shower Scrub Varian terbaru dari Scarlett. Senangnya juga bisa cek tentang valid tidaknya produk itu yach.

    ReplyDelete
  3. Ini mah shower scrub termevvah, wanginya nenangin banget dan jd bikin semangat

    ReplyDelete
  4. Perawatan diri penting bagi setiap orang. Karena badan ini titipan Tuhan harus dijaga baik-baik. Kalau udah punya produk andalan, harus dipertahankan

    ReplyDelete
  5. Sejak jadi ibu udah jaraaang banget mandi lama lama wkwk every moms can relate for sure XD btw aku baru nyobain Scarlett bodywash yang pink aja tapi emang enakeun wanginya, di badan juga ga terlalu lengket.

    ReplyDelete
  6. Aku baru coba dua varian saja, dan ternyata lebih betah sama shower scrub yang varian coffee. Wanginya cukup dan nggak terlalu menyengat.

    ReplyDelete
  7. aku juga pakai nih scarlet body scrub, aromanya enak dan buliran scrubnya enak yaa ga kasar di kulit tapi bikin efek ngebersihin kulit banget

    ReplyDelete
  8. pengen nyobain yang charming nih, aku baru nyobain yang freshy soalnya. yang charming ada aroma jasmine nya, secara gitu aku penyuka sangat bunga melati

    ReplyDelete
  9. Aku suka varian aroma shower scrub scarlet ini semuanya. Soalnya kalau habis make ini pasti nyium2 aromanya di tangan tuh, sesuka itu sama scarlet hehe

    ReplyDelete
  10. Aku banget yang punya waktu mandi paling lama dibanding penghuni rumah lain. Apalagi kalo ada shower scrub dari Scarlett, bisa jadi makin betah didalam kamar mandi. hahaha

    ReplyDelete
  11. Produk produknya Scarlett whitening ini bikin jatuh cinta ga sih? Cocok sama kulit, harganya super terjangkau lagi. Di rumah bukan cuma shower scrub doang nih, sampoo sama face care scarlett juga lengkap 😅

    ReplyDelete
  12. Memang yaa merawat tubuh itu penting banget, apalagi yang sudah mulai usia harus tetap dijaga agar tetap sehat. Btw, pas banget ini aku lagi cari produknya. Makasih ya kak sharingnya.

    ReplyDelete
  13. Daku baru coba yang Jolly kak dari ketiganya. Ingin juga melengkapi varian shower scrub ya Scarlett ini

    ReplyDelete
  14. Aku pakainua yang warna ungu dan wanginya bikin calming banget :). Ga bisa sebentar sih karena nikmatin momennya hehe

    ReplyDelete
  15. Aku juga suka banget mandi 😜 apalagi kalo sabunnya wanginya aku suka. Beh, dahlah beta aku berlama2 hahaha

    Soal mood nih bener bangeettt. Mandi jadi salah satu mood booster aku. Aku kira aku doang yg jadiin mandi ajang me time hehe 😆

    Dari ketiga varian di atas, aku suka banget sama Jolly dan Charming. wanginga segeeerrr dan mirip bgt sama lotionnya. Trus bener tahan lama. Pokoknya kalo org pake shower scrub Scarlett itu pasti kentara banget wanginya kalo lagi papasan 😂

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel